Bakal Kejadian Nggak Ya?

, , 1 comment
Semoga terjadi! Pasti terjadi kok sebenernya, tapi nggak tau kapan hehe!

Penasaran kan? Pengen banget kepoin aku kan? Jangan lupa follow @salsabilasasmi ya! :)

Jadi ceritanya, dalam beberapa bulan ini aku udah emmm..sekitar tiga kali mimpi ular.
Sebenernya pengen banget sih mendeskripsikan satu persatu ular model apa yang datang dalam mimpiku tapi berhubung aku lupa ya udah sih intinya ular aja. Saking akutnya kejombloanku, aku sampai bersusah payah mengais-ngais arti mimpi ular lewat Google. Jangan pernah terbesit sedikitpun di pikiran kalian kalau aku ini wanita klenik dan fan berat kik Joko Bodo sampe matik ya, karena di Islam pun sebenernya diajarin tafsir mimpi. Kembali ke dunia ular, ternyata banyak sekali artinya jika kita bermimpi tentang ular. Mau tau? Nggak mau? Ya udah kamu kepoin ini aja !

Ini dia arti mimpi yang aku paksa cocok sama mimpiku :













Ya walaupun yang paling atas artinya nggak bagus, tapi kan yang lainnya artinya bagus ya kaaaaan :) Semoga aku memang sedang dicintai dan dirindukan orang lain secara diam-diam, semoga aku memang pasti mendapatkan jodoh atau disukai lawan jenis. Nggak usah pasang muka jijik ya, kalian nggak tau gimana rasanya jomblo selama hampir lima tahun! Ini bukan fenomena nyata tentang manusia nggak punya muka yang suka membuka aib sendiri, ini bukan aib, sekali lagi ini bukan aib! Tapi cuma pengen menyadarkan temen-temen yang dua kali nggak bisa malem mingguan sama pacarnya aja ngeluhnya udah kayak ibu-ibu posyandu bersatu padu menangis syahdu karena nggak menang lomba gundu. Kayaknya sekarang Bersyukur itu udah kayak es Wawan ya, langka! :)

One more time, semoga emang bener sedang terjadi deh dua arti mimpi diatas. Amin :"))




1 comment:

  1. Anonymous10/3/14 19:01

    I hope you will get someone who love you forever :)

    ReplyDelete